Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

My Profile




Nama Saya "BILL GORE I GEDE AGUNG JANUAR" , atau biasa dipanggil "Bill" / "Gore". Saya lahir di Jakarta.

Saya adalah Seorang Wirausahawan muda yang berbisnis di bidang Barang dan Jasa.

Saya adalah orang yang suka tantangan dan olahraga yang menantang adrenaline.

Saya punya banyak hobby seperti :



Fotografi
Saya telah berpengalaman di dunia fotografi sejak dulu dan sering mengikuti beberapa lomba fotografi.
Wall Climbing
Saya adalah seorang athlet Wall Climbing dalam kategori "Speed". Saya sering mengikuti kejuaraan - kejuaraan Wall Climbing mulai dari tingkat Tangerang , Jakarta dan Provinsi dan Saya merupakan athlet Wall Climbing Speed Se-Jakarta Barat.




Saya suka dengan lompat tinggi dan saya menyukai olahraga Parkour.
Parkour ini olahraga yang memperkuat otot lengan dan kaki kita karena lompatan yang tinggi dan jauh.



Saya suka dengan Martial Arts , yaitu adalah olahraga Beladiri yang saya gunakan untuk mempertahankan diri jika terjadi suatu hal yang tidak di ingkinkan.
Saya baru mempelajari 5 jenis beladiri : Karate , Pencak Silat , Muaythai , Aikido dan Judo.


Saya suka dengan Off Road karena ini merupakan kesenangan tersendiri disaat saya mempunyai waktu luang.




Saya adalah pecinta otomotif khususnya Sports Car yang memiliki kecepatan tinggi.



Selain saya suka dengan mobil sport , saya juga suka dengan cara menemudikannya yang profesional dalam melibas belokan yaitu "DRIFTING".
Saya merupakan Test Driver dan Stunt driver dalam hal memacu mobil dalam jarak 100m dengan catatan waktu yang sangat singkat dan juga dalam hal Drifting untuk mengetahui akselerasi mobil tersebut.


Dan terakhir Saya suka dengan Motor Sport karena dapat memacunya dalam kecepatan tinggi dan dapat berbelok dengan cepat yang biasa dikenal dengan nama "Cornering" yaitu Belok dengan merebahkan badan seperti di MotoGP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar